Postingan

"Hiding" On Wattpad

Gambar
Singkatnya ceritanya tentang "Aku menyembunyikannya sebaik yang aku bisa. Karena apa? Karena aku berusaha menghindari rasa sakit hati yang akan terjadi bila aku tidak menyembunyikannya. Aku berusaha bermain sangat rapih akan hal ini. Hal yang berhubungan dengan hati."

Link :
my.w.tt/UiNb/0YeisUEZJI

Cerita ini berdasarkan kisahku yang merasa sangat senang, jika melihat dia yang tidak lain adalah kakak tingkat di universitasku namun berbeda fakultas, yang ternyata ia adalah kakak kelasku di SMA.

Semoga suka :) selamat membaca!

Jangan lupa untuk beri komentar di wattpad aku ya dicerita Hiding ini. Makasihh!

Youtube Video

Gambar
Hai!

disini aku mau ngasitau kalau aku sekitar 6 hari yang lalu baru upload video ke youtube





DI video ini isinya tentang "Rekomendasi Novel Remaja Indonesia"

Novel ini rekomendasi aku buat remaja kayak aku yang suka kisah-kisah cinta di novel hehehehehe Novel ini juga ada yang sebelumnya ceritanya ada di wattpad kok. Yang suka baca wattpad mungkin tau cerita-ceritanya. Novel ini juga novel yang pernah aku baca. Ceritanya macem-macem kok ada yang baper juga, ada yang romantis, ada yang ada juga pokoknya.

Jangan lupa liat, like, sama subscribe ya. Sebelumnya maaf kalo kualitasnya kurang bagus karena direkamnya make handphone hehehe.

Rekomendasi Novel

thx u xx

Ilmu Kesejahteraan Keluarga

Gambar
PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMK ILMU KESEJAHTERAAN KELUARGA SEMESTER 107




NAMA : DEAN DWI LESTARI NO REG : 1504617059 Dosen : Dr. Uswatun Hasanah, M.Si

PROGRAM STUDI PKK ILMU KESEJAHTERAAN KELUARGA FAKULTAS TEKNIK
2017


BAB I. PENDAHULUAN1.1Latar Belakang Era Globalisasi menuntut manusia dalam berbagai aspek kehidupan. Hal ini bisa membuat adanya persaingan dalam dunia kerja merupakan salah satunya. Maka untuk menghadapinya adalah dengan berwirausaha. Keuntungan untuk diri sendiri yaitu memberikan peluang kepada diri sendiri dalam mencapai kesuksesan. Dan dari segi sosial yaitu untuk memberikan peluang kerja kepada orang lain, lingkungan dan masyarakat. Sedikitnya lapangan pekerjaan berdampak pada meningkatnya jumlah pengangguran. Lapangan pekerjaan yang semakin sulit menyebabkan siswa lulusan SMK yang tidak melanjutkan ke perguruan tinggi sulit mendapatkan pekerjaan, sehingga semakin menambah jumlah pengangguran. Akhir-akhir ini semakin banyak juga perusahaan ya…

Sosok Mohammad Hatta di Mata Saya

Gambar
Sosok Mohammad Hatta yang membuat saya mengagumi beliau karena semangat dan prestasinya dari kisah beliau sangat menginspirasi saya. Terutama untuk generasi muda saat ini. Berikut beberapa penggalan tindakan semasa hidupnya yang saya ambil nilai moralnya. Dan saya cantumkan seperti apa saya merealisasikan dalam kehidupan saya saat ini.
Beliau bukanlah orang kaya. Gajinya sebagai wakil presiden selalu habis digunakan untuk membeli buku. Beliau juga tidak pernah mau ambil uang yang bukan haknya dan pernah menyuruh asistennya mengembalikan dana taktis wakil presiden sebesar Rp 25 ribu. Padahal jika tidak dikembalikan tidak masalah. Dana taktis itu tidak perlu dipertanggungjawabkan. Tapi beliau orang jujur yang punya kehormatan. Dari sini saya belajar untuk hal – hal yang berkaitan dengan haknya, bahwa kita harus mengetahui yang mana hak kita mana yang bukan, menjadi orang yang jujur dan mengetahui bahwa hal sekecil apapun akan dipertanggungjawabkan kelak jika sudah tidak ada dan menggun…

Cukup Satu Ini...

Gambar
hallo apakabar? eeaa banget ini tentang saling memiliki sama kehilangan hahaha. baca aja deh eeaa


mungkin bagi yang suka membaca blog ini, harusnya mereka yang bertanya apakabar?
sama seperti bertanya cuaca, setiap ditanya apa kabar saya akan melihat ke langit sejenak,
baik.
tidak seburuk cuaca akhir-akhir ini.
dan setelah kalimat baik, pasti tidak pernah cukup berhenti sampai disitu. karena habis itu cerita panjang bisa terjadi, kenapa baik dan sebenarnya ada apa di balik baik.
jadi saya baik.
tapi tidak juga... hehe.

ceritanya, , saya habis baca blog beberapa orang
random
saya bahkan tak kenal
tapi mungkin suatu saat bisa jadi kami kenal
kata orang bijak "tak ada yang tak mungkin bukan?"

lalu saya sejenak membuka tempat yang lagi-lagi saya selalu lupa kuncinya. padahal semua kunci untuk ranah pribadi-sosial apapun kuncinya tetap sama. aneh. kita bisa jadi lupa sesuatu yang sudah kita ulang berkali-kali.

oh ya, kalo typo, ini karena saya menulis dengan cepat. ad…

Love Song For No One

Gambar
hmm.. ini cerita sebelum gue tidur nih habis udah pagi pagi menyingsing banget nih haha.

Ada yang pernah bilang, saat ingin mengetahui apa yang sedang dipikirkan seorang manusia, coba dengar lagu yang sedang sering ia putar

Dan hari ini entahlah, saya seakan ingin berbagi lagu yang sering saya putar untuk banyak hari belakangan ini. Lagi-lagi berbagai nasib dan berbagi rasa.

Lagu ini dari salah satu musisi favorit saya. Saya panggil dia Uncle John (berasa kenal ya) haha. Yap, John Mayer. Saya suka semua lagunya, tapi lagu yang satu ini yang sedang jadi yang paling sering saya putar. Mudah di terka, mengapa saya sedang sering memutar lagu ini.

Uncle John-- Love Song For No One

Staying home alone on a Friday
Flat on the floor looking back
On old love
Or lack thereof
After all the crushes are faded
And all my wishful thinking was wrong
I'm jaded
I hate it

I'm tired of being alone
So hurry up and get here
So tired of being alone
So hurry up and get here
Get here

Searching all my days just…

Cerita tentang Eyang

Gambar
hai hai hai ada cerita lagi nih sebenernya banyak sih hehe tapi yang ini ada cerita tentang seorang eyang. read this :)

pada seorang eyang yang tak sedarah,

terakhir kali saya jumpa dia 4 tahun yang lalu, sepertinya hampir 4 tahun yang lalu.
tapi selama 4 tahun ini, semua yang pernah dia tanamkan, meski tak sengaja tertanam semuanya amsih melekat

perempuan dengan usia yang sudah tak lagi beli, yang selalu mengingatkan saya bagaiamana seorang perempuan harus punya semangat mengejar mimpi.

2 tahun lebih saya mengenal dia, selama itu juga semua yang dia ceritakan selalu berbekas.
eyang yang mengajarkan tentang mencintai,
eyang yang mengajarkan juga tentang memaafkan
eyang yang tak pernah patah semangat
eyang yang suka bercerita tentang masa mudanya
eyang yang suka sekali menyanyikan lagu nindji "mimpi adalah kunci, untuk kita menaklukan dunia, berlarilah tanpa henti, agar kita meraihnya"

eyang malam ini saya menyanyikan lagu yang suka eyang nyanyikan setiap saya datang ke r…